UA-163642268-1

Faorkopimda Jawa Timur Jalani Vaksinasi Kedua


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, bersama jajaran Forkopimda Jatim, menjalani Vaksinasi Covid-19 tahap ke-2, di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Jumat (19/2/2021).

Gubernur Khofifah mengatakan, bahwa saat ini sudah selesai dosis kedua, dan saat ini Kapolda Jatim sudah melakukan dosis tahap kedua dan sudah menerima srtifikat.

Menurutnya, vaksinasi covid-19 saat ini masih menunggu datangnya vaksin untuk masyarkat yang berisiko tinggi seperti pemberi pelayanan publik, TNI, Polri, serta para jurnalis.

Baca Juga :  Dalam Mengisi Kekosongan Perangkat, Kepala Desa Randusongo Melantik 3 Perangkat Sekaligus

“Pada pemberian vaksinasi covid-19 pada dosis pertama sudah dilakukan di Mahkodam V Brawijaya, dan hari ini dosis kedua sudah dilakukan. Dan Kapolda Jatim juga sudah menerima sertifikat,” kata Khofifah, Jumat (19/2).

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta mengungkapkan, bahwa vaksinasi tahap pertama sudah dilakukan dan aman. Karena tidak ada efek samping yang dirasakan. Selain itu, anggota jajaran Polda Jatim sebagian juga sudah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Baca Juga :  Terjadi Lagi : Pencuri Pisang Yang Tertangkap Warga, Digelandang Polisi

“Vaksinasi Covid-19 ini aman, dan tidak ada efek samping setelah disuntik vaksin. Saya sendiri sudah melakukan dosis tahap kedua dan Alhamdulillah aman,” jelas Kapolda.

Sasaran vaksin berikutnya adalah seluruh anggota Polri di wilayah Jatim. Saat ini tenaga kesehatan di Mapolda Jatim ada 214 (Nakes), sementara untuk seluruh anggota Polri di Jatim sebanyak 42 ribu.

Baca Juga :  Ratusan Wartawan Gelar Aksi Damai Meminta Mundur Dewan Pers Karena Kinerjanya Tidak Becus

“Sasaran berikutnya penerima Vaksin untuk seluruh jajaran Polda Jatim,” tutup Kapolda. (Redkl)

 337 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!