UA-163642268-1

Fenomena Alam, Air Sumur Warga Probolinggo Berubah Suhu


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Rabu (24/04/19), Sumur pompa milik salah satu warga di Desa Kerpangan kec. Leces kab. Probolinggo, tidak seperti biasanya. Sumur yang biasanya di konsumsi keluarga, dengan air yang segar, kini berubah mengeluarkan air hangat.

Kejadian aneh tersebut mulai diketahui oleh Azizah (44) semenjak hari Jum’at lalu (19/04) lalu. Berdasarkan informasi, sumur pompa milik “Azizah” sudah ada semenjak tahun 2000 lalu dan tidak pernah mengalami fenomina demikian.

Sampai saat ini, kejadian tersebut terus mengundang perhatian warga sekitar. Dan belum di ketahui secara pasti apa penyebab utama perubahan suhu dari air tersebut.

Baca Juga :  Cakades Incumben "Edi Susilo", Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Randusongo

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa (Kades) Kerpangan, Misno berharap, agar penyebab berubahnya kondisi mata Air sumur milik warganya sesegera terpecahkan. Demikian pula mengenai ke amanan konsumsi Sumber mata air tersebut.

Dengan harapan agar pemerintah sesegera mungkin untuk melakukan identifikasi air sumur. Di karenakan warga antisipasi adanya gas gas beracun yang terkandung dalam air.

Baca Juga :  Patroli Gabungan Jajaran Forkopimca Karangrejo, Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

”Kami terkejut mendengar kabar kalau sumur milih Azizah berubah airnya, ini merupakan mukjizat Tuhan, tapi demi kepastian agar pemerintah melakukan penelitian takutnya ada gas beracun”, ungkap tetangga Azisah. (wnt/ops)

 708 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!