FKPRM Jatim Dukung LAN Jember Berantas Narkotika


ARYA-MEDIA | Jember – “Kehadiran kami di Jember masih baru, tapi kami bersama pengurus lainnya bertekad agar peredaran obat-obat terlarang, pengguna dan bandar narkoba berkurang. Untuk itu kami mohon dukungan dari FKPRM,” ujar Mulyadi Bowo Witono, Ketua DPC LAN (Lembaga Anti Narkotika) Kabupaten Jember, ketika beraudiensi dengan Ketua FKPRM Jatim, Agung Santoso di Hotel Beringin Indah Jember Sabtu malam (24/10).

Baca Juga :  Ketua LMDH Kepel Diduga Lakukan Penambangan Batu Ilegal Di Hutan Suwaru

Mulyadi sapaan akrabnya, ketika beraudiensi bersama para pengurus LAN dengan atribut lengkap mulai dari topi hingga pakaian menjelaskan, kenapa dirinya malam-malam bersama para pengurus ingin bertemu dengan Ketua FKPRM Jatim.  “Kami tahu FKPRM itu punya banyak jejaring karena perkumpulan para pemimpin redaksi media, sehingga kami butuh dukungan untuk pemberitaan betapa pentingnya peran media dalam melakukan pencegahan dan infornasi bahaya narkotika,” ujar Mulyadi.

Sementara itu, Ketua FKPRM Jatim, Agung Santoso sangat berterima kasih atas ajakan agar FKPRM mendukung LAN dalam kinerja nya dengan pemberitaan – pemberitaan yang mengandung unsur pencegahan dan bahaya narkotika untuk masa depan bangsa dan negara.

Baca Juga :  MKLB Gelar Aksi, Tolak Kenaikan Iuran BPJS & Cabut PERPRES Nomor 75 Tahun 2019

“Saya dengan teman- teman pemimpin redaksi media di Jawa Timur sangat mengapreasi tentang tekat dari LAN, karena upaya yang dilakukan adalah untuk kepentingan kita semua, ujar Agung Santoso.

Ditambahkan Agung, LAN  Jember harus punya tagline dan kegiatan yang bisa menarik simpati semua elemen masyarakat, mulai dari pencegahan, pemberantasan hingga pendampingan, “Narkoba adalah musuh kita bersama, oleh karena itu siapa saja yang terlibat, tetap tidak boleh kebal hukum, “ujar Agung dengan tegas. (Redk)

 607 total views,  24 views today

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun Hantam Rombong Kentucky Dan Motor


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!