FOIIN Berkunjung Ke Magetan, Bisa Ekplore Wisata Sampai Manca Negara


ARYA-MEDIA | Magetan – Keluarga besar Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) bersilaturahmi kepada Bupati Magetan, usai melaksanakan touring di wilayah Kabupaten Magetan. Komunitas pecinta mobil tersebut melaksanakan touring di Magetan karena daya tarik potensi wisata yang ada di bawah Gunung Lawu dengan berbagai pesona alam.

Hal itu disambut baik oleh Bupati Magetan Suprawoto, dengan ramah tamah di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Jumat (6/11/2020).

“Kunjungan kami kemari, mengajak teman teman dari Komunitas Fortuner Internasional Indonesia dan sudah biasa mengexplor sebuah daerah. Sedangkan Magetan dikenal dengan telaga sarangannya, makannya kami ingin mengexplor disini,” kata Bima ALigoro, Ketua Umum Komunitas Fortuner Internasional Indonesia.

Baca Juga :  Diduga Cabuli Anak SD Sebanyak 6 Kali, Kakek JW Diamankan Polisi

Menurut Bima, kedatangannya ke Magetan adalah untuk mengajak sejawatnya  untuk bekerjasama dengan Pemerintah terkait investasi dan projek pengembangan wisata di Magetan. “Barang kali ada teman-teman komunitas yang berniat untuk investasi disini, atau mungkin ada projek yang bisa kami bantu bersama tim kami,” ungkapnya kepada Arya Media, Jumat (6/11).

Selain itu, komunitas FOIIN tersebut bakal memperkenalkan wisata Magetan ke seluruh dunia, dengan touring yang dilakukan samapai ke manca Negara. “Kami juga bisa mengexplor Magetan sampai keluar negeri untuk menyampaikan objek wisata disini,” jelas Bima.

Baca Juga :  Update 1 Oktober 2020 : 3 Pasien Sembuh, 1 Orang Meninggal Dunia, dan 9 Orang Terkonfirm Positif

Sementara, Bupati Suprawoto juga memberikan cindera mata buku koleksi miliknya kepada komunitas FOIIN. Sedangkan komunitas tersebut, merupakan pemilik fortuner dari berbagai daerah dan tentunya di dalamnya banyak berbagai macam kriteria maupun profesi.

“Banyak anggota dari berbagai pengusaha, pimpinan perusahaan, dan lain sebagainya. Salah satu tujuan silaturahmi yang di lakukan fortuner indonesia yaitu membantu atau memberikan sebuah investasi di kota Magetan ini,” ujar Bupati Magetan.

Baca Juga :  Sedekah Bumi : Acara Bersih Desa Pingkuk Gelar Langen Beksan

Selain itu, Pemkab Magetan juga berterimakasih kepada rombongan Fortuner Internasional Indonesia yang berkunjung dari jakarta menuju ke Magetan. “Terimakasih karena banyak atas kedatangannya, karena bagi mereka yang belum mengenal Magetan. Sehingga dengan kedatangan ini, minimal akan memperkenalkan Magetan di tengah temen – temen dari anggota Fortuner Indonesia, dan dapat di sampaikan ke seluruh anggota minimal kepada Komunitasnya dan kemudia di perluas,” tandas Bupati Suprawoto. (RWY/Ren)

 194,345 total views,  2,602 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!