Forkopimca Rejoso Lakukan Karya Bhakti dan Memberikan Sembako Kepada Warga Tertimpa Musibah


ARYA-MEDIA, Pasuruan – Kegiatan Karya Bhakti, dilakukan Koramil 0819/08 Rejoso, bersama jajaran Forpimka. Pelaksanakan kegiatan social tersebut, untuk membantu Masyarakat tertimpa musibah yang rumahnya tertimpa pohon bambu.

Salah satu dari rumah warga milik  Joyo Rekso, bertempat di Dusun Petahunan Rt.02/Rw.01 Desa Ketegan Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan, juga mendapatkan bantuan sembako sebagai  peduli kepada warga dampak bencana. Jumat (03/01/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah, Camat Rejoso Komari beserta staf, Danramil  Rejoso Kapten Inf Kariono beserta seluruh anggota Koramil 0819/08 Rejoso, Kapolsek Rejoso AKP Bambang Sugeng beserta anggota, dan Masyarakat sekitar Dusun Petahunan.

Karya Bhakti yang dilaksanakan, yakni mengavakuasi barang – barang perabotan rumah, dan melakukan pemotongan pohon bambu yang roboh menimpa atap rumah milik warga. Tak hanya Karya Bhakti, Pemberian Sembako dari jajaran Forkopimka Rejoso kepada korban.

Diketahui bahwa, pohon bamboo yang menimpa rumah milik warga tersebut, akibat hujan disertai angin dalam beberapa waktu lalu. Selama Kegiatan, aksi social yang dilakukan jajaran Forkopimca dan Koramil Rejoso berlangsung lancer, aman, dan kondusif. (pi87/Redk).

 620 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!