Gara-Gara Lauk Pauk, Ibu Rumah Tangga Nekad Bunuh Diri


ARYA-MEDIA, Ngawi – Entah apa yang ada dipikiran ibu rumah tangga warga Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Pasalnya, korban Marinda (22) asal Dusun Jambe, RT.14/RW.06, Desa Gemarang, Kecamatan setempat, nekad bunuh diri denga cara gantung diri di dalam kamar rumahnya sendiri. Jum’at (31/01/2020).

Bermula dari suami korban Bagus Riyanto (26) sepulang dari bekerja, bertanya kepada korban (istrinya) tentang lauk pauk buat makan malam. Namun sang istri tidak menanggapi justru sibuk bermain Hp di dalam kamar. Akhirnya, suami korban merasa jengkel dan langsung beranjak tidur dikursi ruang tamu.

“Saya terbangun, saat bapak mertua saya mematikan lampu ruang tamu. Kemudian saya bangun dari tidur dan bermaksud mau pindah ke kamar tidur menyusul istri saya sudah dalam keadaan gantung diri,” terang Bagus Riyanto, suami korban, Jum’at (31/01).

Sementara itu, Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman menjelaskan, waktu membuka tirai kamar, Bagus Riyanto melihat Korban sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan selendang warna merah yang diikatkan pada Kasau Plavon. Kemudian Suami Korban bertiriak minta tolong, selanjutnya memberitahukan kepada tetangga sekitar dan melaporkan kepada Kepala Dusun, diteruskan ke Polsek kedunggalar.

“Anggota Polsek bersama petugas medis Puskesmas Gemarang datang ke lokasi TKP untuk dilakukan pemeriksaan dan visum di tempat,” jelas AKP Sukisman.

Sementara itu, hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Gemarang terhadap jenazah korban, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan/ penganiayaan.

“Diduga korban gantung diri, dimungkinkan karena depresi. Dan keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. (Endik)

 1,411 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!