Geger….!!! Ditemukan Bayi Mungil Depan Pagar Rumah Pak Haji



Madiun, Arya Media – Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun digegerkan dengan penemuan bayi di depan rumah warga, Sabtu (13/01/2018), sekitar pukul 5.30 WIB.

Bayi laki – laki dengan berat 3,3 kg dan panjang 51 cm ditemukan Haji Mukidin warga RT 01 RW 01 Desa Klorogan, Kecamatan Geger – Madiun.

Saat itu, seperti biasa H Mukidin membuka pagar rumah, laki-laki 60 tahun ini kaget melihat ada kardus di dekat pagar rumahnya.

Baca Juga :  Upacara Peringatan Hardiknas 2019, Bupati Resmikan Prasasti Magetan Kabupaten Literasi

“Waktu saya angkat terasa berat dan kaget waktu saya buka di dalamnya ada bayi yang masih merah dan lengkap dengan ari – arinya. Saya teriak pada istri saya untuk membawa si bayi ke bidan, kemudian saya lapor ke Polsek,” terang Mukidin.

Kapolsek Geger Akp. Sugeng ST. SH, membenarkan kalau tadi pagi sekitar jam 5.30, ada yang melapor dari masyarakat Desa Klorogan, bahwa menemukan bayi di dalam kardus didekat pagar rumahnya Haji Mukidin.

Baca Juga :  Ribuan Mahasiswa Gelar Aksi Demo di DPRD Kota Kediri

“Kami sudah mengamankan barang bukti berupa 1 kardus santanpas tempat menaruh bayi, 1 kain warna merah muda yang terkena darah, 1 kain warna batik,” jelas AKP. Sugeng ST.SH.

“Kita sudah perintahkan Babinkantibmas untuk mendata warga desa yang masyarakatnya melahirkan hari ini. Dan saat ini keadaan bayi dalam kondisi sehat,” imbuh Kapolsek Geger pada Arya Media. (Red/mar)

Baca Juga :  Gerbong Mutasi Pemkab Magetan : Bupati Suprawoto Melantik 5 Pejabat Tinggi Pratama dan 26 Pejabat Administrator

Editor : Porto Folio

 1,090 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!