Geger…!! Ditemukan Mayat Perempuan Mengapung Di Kali Banyu Tawa


Arya Media, Ngawi – Warga Dusun Ngale, Desa Ngale, Rt/01 Rw/01, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang mengapung di anak sungai bengawan solo Kali Banyu Tawa, Senin (20/03/2018) pukul 8.00 WIB.

Menurut warga sekitar penemuan mayat pertama kali, yang mengetahui Mubin yang hendak melihat tanaman jatinya di stren (lahan pinggir sungai) pasca banjir. Sesampainya di pinggir sungai, ia penasaran dengan bau yang menyengat yang berasal dari arah kali banyu tawa. Dan ternyata bau tersebut berasal dari sesuatu yang mengambang di tengah sungai, setelah di amati ternyata ada sosok mayat tanpa busana yang mengambang.

Baca Juga :  "E-Learning" Literasi Digital Pada Generasi Milenial

Mengetahui adanya mayat Mubin, langsung melaporkan ke RT setempat, akhirnya di tindak lanjuti ke desa selanjutnya ke Polsek Paron. Polisi dan Tim Search And Rescue (CRC) Ngawi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP yang kondisinya becek habis di guyur hujan. Joko S (CRC) menjelaskan, “Kondisi medan yang berlumpur, menjadi penghambat proses evakuasi apalagi kondisi mayat susah di pegang karena mulai mengelupas kulitnya”, terang Joko.

Baca Juga :  224 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Kepala sekolah, Dilantik Bupati Magetan

Mayat dengan kondisi sulit untuk dikenali tersebut, langsung dibawa ambulance menuju ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Dari keterangan Polres Ngawi, korban diketahui bernama Sumirah, perempuan asal Desa Jeblokan, Kecamatan Paron, Ngawi, yang dilaporkan hilang sejak Sabtu 17 Maret lalu. Dan sampai saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab kematian korban. (BB/Redk)

 443 total views,  3 views today

Baca Juga :  PDI Perjuangan Rekom Cabup-Cawabup Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!