google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Geger… Karyawan Loundry Terjatuh dari Kursi Langsung Meninggal,


ARYA-MEDIA | MAGETAN –  Salah satu karyawan laundry yang berada di komplek Pasar Sayur Magetan Jawa Timur, secara mendadak meninggal dunia setelah terjatuh dari kursi. Jumat (22/01/2021).

Karyawan tersebut bernama Jayadi Edi Wibowo (45), warga Desa/Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, meninggal secara mendadak dan mengegerkan warga sekitar yang berada di lokasi.

Menurut saksi mata Tarwiyat mengatakan, dalam keseharian korban bekerja, tidak pernah mengeluh sakit  dengan keadaan yang biasa saja. “Kejadiannya sebelum sholat Jumat. Malah sebelum meningal dia sempat merokok,” ujar Tarwiyati, selaku pemilik laundry.

Baca Juga :  Diduga Menggelapkan Uang Puluhan Juta, Pegawai KSP Dilaporkan Ke Polisi

Menanggapi kejadian tersebut, pihak Kepolisian dari Polsek Magetan langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna proses lebih lanjut.

“Sekitar habis Jumatan, kita mendapat laporan dari pemilik Laundry Trawiyati bahwa pegawainya tiba-tiba terjatuh dari tempat duduk dan meninggal dunia,” jelas AKP Iin Pelangi, Kapolsek Magetan Kota, Jumat (22/1).

Baca Juga :  Belum Ada Kejelasan, Penyamak Kulit Dengan DLH Magetan Saling Menyalahkan

Kapolsek Magetan menjelaskan, korban dinyatakan meninggal setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari RSUD Sayidiman Magetan. “untuk penyebabnya, kita masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit. Setelah itu kita informasikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu, pemeriksaan tim medis RSUD Sayidiman Magetan tidak menemukan tanda-tanda luka atau penganiayaan pada tubuh korban. “Tidak ada luka pada tubuh korban, untuk penyebab meninggalnya korban kita masih menunggu hasil pemeriksaan,” pungkasnya. (Ren)

 258 total views,  2 views today

Baca Juga :  Tasyakuran : Kader PDIP Nganjuk Lakukan Cukur Gundul Atas Kemenangan Jokowi Dan PDIP


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!