Geger…!!! Penemuan Mayat Bayi Laki-Laki di Dalam Pondok Pesantren


ARYA-MEDIA, Magetan – Penemuan mayat bayi laki-laki, menggegerkan warga Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Bayi nahas tersebut, ditemukan sudah meninggal di kamar mandi salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) putri, di Desa Sumber Agung, pada sebuah ember dengan ditutupi kain. Sabtu (21/12/2019).

Mayat bayi laki-laki itu, ditemukan pertama kali oleh Anisa Sakila (19), salah satu santriwati Ponpes ketika hendak ke kamar mandi.

Saat ditemukan, mayat tersebut sudah menimbulkan bau tidak sedap, dalam posisi telungkup di depan pintu kamar mandi.

Sementara itu, petugas yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), belum dapat memberikan keterangan penyebab kematian bayi tersebut. Selanjutnya, jenazah bayi langsung dibawa ke RSUD Sayidiman Magetan untuk diotopsi.

“Ini masih dalam penyelidikan. Dan jenazah bayi, saat ini berada di RSUD dr Saydiman, untuk dilakukan pemeriksaan,’’ kata AKP Sukatni, Kasatreskrim Polres Magetan, Sabtu (21/12).

Sukatni mengaku, Polisi masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Namun, identitas pelaku sudah tercatat Satreskrim Polres Magetan

“Kita masih menunggu hasil otopsi. Namun, kita sudah mendapatkan identitas pelakunya,” jelas Kasat Reskrim Polres Magetan. (Ren)

 652 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!