UA-163642268-1

Geger….., Penemuan Mayat Wanita Dikubangan Air Sedalam 2 Meter


ARYA-MEDIA, Ngawi – Penemuan jasad wanita muda, tenggelam di sebuah kubangan bekas galian dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah hilang beberapa jam, akhirnya Piyem (36) perempuan asal Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Ngawi, ditemukan di dasar kubangan air sedalam 2 meter, tepatnya di belakang rumah tetangganya sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (10/4/2019).

“Saat ditemukan jenazah korban dalam keadaan meninggal dunia. Mayatnya ditemukan tenggelam didasar kubangan air belakang rumah tetangga,” singkap Kapolsek Padas AKP Pujianto.

Baca Juga :  Usai Sertijab di Mapolres Ngawi, Kapolsek Geneng Diterima Dengan Acara Pisah Sambut

Dari keterangan keluarganya, korban selama ini mengalami keterbelakangan mental dan sering lewat disekitar kubangan air tersebut. Bahkan, pihak keluarganya pun tidak menghendaki adanya outopsi terhadap jenasah korban.

Sedangkan, dari hasil pemeriksaan medis jika korban diduga kuat meninggal setelah terpeleset masuk ke kubangan air. Alasanya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Temboro Physical Distancing, Dinsos Magetan Dirikan Dapur Umum

“Dari hasil visum medis di paru-paru korban kemasukan air. Dan pihak keluarga menghendaki mayat korban langsung dimakamkan,” pungkasnya. (redk)

 1,171 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!