Geger……!!! Penggerebekan Terduga Teroris Di Perum Sumber Taman Indah


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Perumahan Umum Sumber Taman Indah Kel. Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, tiba tiba di buat geger dengan kedatangan dari pihak kepolisian dan Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

Sekitar jam 21.30 Wib (16/5) warga perumahan Sumber Taman Indah kota Probolinggo terkejut atas kedatangan pihak kepolisian Polresta Probolinggo beserta anggota Densus 88 anti teror Mabes Polri, dengan tujuan mendatangi salah satu rumah diblok BB, melakukan penggrebekan terhadap terduga teroris kelompok jaringan pengeboman Gereja di Surabaya.

Baca Juga :  TNI Bojonegoro Bantu Bongkar Rumah Warga Sumuragung

Garis polisi sudah terpasang dan anggota Densus 88 melakukan penggeledahan kedalam rumah tersebut dengan pengamanan yang sangat ketat, awak media pun tidak bisa untuk mendekati lokasi poros yang menjadi target.

Menurut salah satu tokoh warga sekitar yang tidak mau disebut identitasnya membenarkan bahwa ramainya kedatangan densus 88 dan beberapa personil dari kepolisian membuat kecemasan warga sekitar.

Baca Juga :  Lakukan Do'a Bersama, Calon Wakil Gubernur Jatim Dan Calon Bupati Magetan Sholawat Bareng Mafis Magetan

“YR adalah terduga yang kediamannya sedang di geledah oleh densus 88. Masih menurut tokoh masyarakat YR baru 2 bulan kontrak di perumahan sumber taman beserta istrinya dan anak yang masih balita” imbuhnya kepada wartawan.

sampai berita ini di turunkan masih belum ada kejelasan lebih lanjut dari pihak kepolisian . Dan dari pihak Polresta Probolinggo belum memberi penjelasan keterkaitan YR dalam penggeledahan ini. (Nis/ops/redk)

 852 total views,  3 views today

Baca Juga :  Program Perbaikan Jalan TMMD 102 Berimbas Pada Sahidin Pemilik Sapi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!