Geger…. Warga Blora Ditemukan Meninggal di Kamar Kost


ARYA-MEDIA, Ngawi – Sarimin (32 tahun) asal Blora Jawa Tengah (Jateng), warga Dusun Kaligandu Rt.04/Rw.02 Desa Pranaan Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, ditemukan tewas di dalam kamar kos. Kejadian tersebut, membuat geger warga Desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi. Jum’at (7/2/2020).

“Benar, ada orang meninggal di dalam kamar kos di wilayah Kecamatan Geneng, wilayah hokum Polres Ngawi. Korban meninggal dunia akibat sakit paru-paru yang dideritanya sejak lama,” kata AKP Dhanang, Kapolsek Geneng.

Kejadian bermula, korban tinggal seorang diri di kamar kost milik Sutini (60) yang beralamat di Dusun Dadapan Desa Klitik Kecamatan Geneng. Pemilik kost sempat menemui korban dan menyarankan untuk segera berobat ke dokter specialis, karena jauh hari sebelumnya korban diketahui sedang menderita sakit paru-paru.

Selain itu, penyakit korban juga diketahui teman kost beserta tetangganya, bahwa korban menderita sakit menahun. Dan saran dari pemilik kost untuk berobat, tidak digubris oleh korban. “Menurut keterangan beberapa saksi, apabila sakit yang dideritanya kambuh, korban mengalami batuk-batuk sampai terdengar sangat parah hingga korban merintih kesakitan,” terang Kapolsek Geneng.

AKP Dhanang menjelaskan, pada malam harinya, pemilik kost beserta penghuni kost lainnya, masih mendengar korban sedang batu di dalam kamarnya. Keesokan harinya, sekira pukul 05.00 Wib, pemilik kost bersama Sutrisno (49) mendatangi kamar kost korban dengan maksud menjenguk korban. Namun, korban sudah tidak sadarkan diri berbaring ditempat tidur dan meninggal dunia.

“Saat dijenguk, korban tidak sadarkan diri dan diketahui sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu, hasil pemeriksaan luar oleh tim Medis RSUD Dr. Suroto Ngawi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat sakit paru-paru yang dideritanya sejak lama.

“Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai takdir. Dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk segera dibawa pulang ke rumah duka,” tutup AKP Dhanang. (Endik/Ren)

 1,352 total views,  12 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!