Gegerkan Warga, Korban Meninggal Mendadak di Pematang Sawah


ARYA-MEDIA, Ngawi – Warga Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi Jawa Timur, digegerkan dengan kejadian orang meninggal dunia secara mendadak. Bertempat di area sawah blok lorogan, masuk Dusun Jublek, Desa/Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, korban meninggal dunia di pematang sawah, Kamis (16/7/2020).

Korban bernama Simin (66) seorang laki-laki, warga Dusun Jublek, Rt.05/Rw.03, Desa/Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, diduga karena sudah lansia dan mempunyai riwayat sakit menahun dengan penyakit komplikasi.

“Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 12.30 Wib, kemudian dilaporkan ke Polsek Geneng sekitar pukul 15.30 Wib. Korban diketahui menderita tuna netra,” ujar Kapolsek Geneng, AKP. Dhanang, Kamis (16/7).

Dijelaskan Kapolsek Geneng, semula korban diantar anaknya (Sunarsih) pergi ke sawah dengan duduk di pematang sawah miliknya. Kemudia sekira pukul 12.00 Wib korban tersebut diajak anaknya pulang, tapi tidak mau.

“Setelah anak korban kembali ke rumah, Sunarsih melapor ke ibunya (Jamilah) agar menyusul korban ke sawah. Namun, sesampainya di lokasi kejadian, istri korban melihat suaminya sudah dalam posisi tergeletak lemas di pematang sawah,” terangnya.

Sementara, hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Widodaren Gerih, korban sudah meninggal dunia. “Hasil pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak terdapat luka/tanda tanda penganiayaan. Korban sampai di Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal,” jelas Kapolsek Geneng, Kamis (16/7).

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah, serta tidak akan menuntut secara hukum kepada siapapun. “Diduga korban meninggal akibat kelelahan, karena mempunyai riwayat sakit menahun (komplikasi) dan lansia,” pungkasnya. (Redk)

 583 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!