Gegerkan Warga : Mayat Tanpa Identitas Mengapung Di Sungai


ARYA-MEDIA, Blitar – Warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, dikagetkan dengan mayat tidak dikenal. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga tersangkut di pintu air sungai Lodagung Dusun Besole, Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Kamis (29/11/2018) sekitar pukul 05.00 pagi.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin mengatakan, kejadian ini pertama kali diketahui Sukirno (58), warga setempat saat akan mengairi sawah miliknya, (29/11) sekitar pukul 05.00 Wib. Karena air tidak mengalir dengan lancar, selanjutnya Sukirno mengecek pintu air Lodagung di dusun Besole Desa Darungan.

Baca Juga :  Diduga Stress Berat, Seorang Ibu Ceburkan Diri Kedalam Sumur

“Saat di pintu air Lodagung Dasa Darungan, saksi melihat saluran air yang mengarah ke utara menuju sawahnya ada sesosok mayat mengapung menyumbat pintu saluran air,” kata Burhanudin, (29/11)

Lebih lanjut Burhanudin menyampaikan, melihat kejadian tersebut, selanjutnya saksi Sukirno melaporkan ke Kepala Dusun (Kasun) Besole, Ismail.

“Saksi bersama Kasun Ismail mengecek ke TKP, dan selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Lobar,” jelasnya.

Baca Juga :  Peresmian Gedung DAPM Di Kecamatan Gerih, Sebagai Wadah Pemberdayaan Masyarakat

Burhanudin menambahkan, mayat tanpa identitas tersebut deketemukan dengan posisi telentang dengan kepala menyumbat pintu air dan mengeluarkan bau busuk.

“Ciri ciri mayat, laki – laki, memakai celana pendek warna hitam, kaos warna merah, keadaan lebam dan kulit sebagian mengelupas, mengeluarkan bau tidak sedap/busuk, muka bengkak,” pungkasnya. (Fjr-AT)

 756 total views,  10 views today

Baca Juga :  Hilangnya Seorang Ibu Hanyut Di Sungai, Akhirnya Ditemukan Tersangkut Batang Bambu


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!