Gegerkan Warga : Pembunuhan Sadis Di Tulungagung 2 Korban Tewas Mengenaskan


ARYA-MEDIA, Tulungagung  – Geger, tiba tiba warga Desa Bangoan dikejutkan dengan kejadian tewasnya sepasang suami istri yang dibacok dengan senjata tajam. Korban diketahui bernama Barno (65) dan istrinya Musini ( 60) warga RT 02 RW 02 Dusun Krajan, Desa Bangoan, kec. kedungwaru, Kab.Tulungagung.

Menurut saksi mata, Anggi tetangga korban, kejadian pada Jumat ( 16/11) pukul 15.30 wib, Barno pulang dari aktifitas mencari rumput. Sesampai di rumah, korban didatangi pelaku yang diketahu bernama matal (50) sambil membawa parang. Mengetahui itu, korban lari keluar rumah menuju ke arah barat sambil diserang pelaku. Namun korban terkejar dan dibacok dengan membabi buta. Saat di bacok, korban berusaha menangkis dan terjatuh.

Baca Juga :  Lagi Asyk Berduaan Di Ruang Ganti, 2 Pelajar SMK Digrebek Satpol PP

Saat korban terjatuh, parang diarahkan ke leher korban yang mengakibatkan tersungkur dan bersimbah darah.
Korban langsung meninggal dunia. Mengetahui kejadian tersebut, saksi dan tetangga lainya berusaha mengusir pelaku menggunakan batu agar tidak melakukan amukan ke warga yang lain.

Setelah membunuh korban, pelaku pulang ke rumah. Namun sungguh mengejutkan, saksi malah mengetahui istri Barno sudah meninggal dunia terlebih dahulu, dengan kondisi luka parah dan tidak bernyawa, posisi korban berada di belakang rumah saat ditemukan warga.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Korupsi DD Baleasri : Setelah Pemilik Toko, Kejari Magetan Bakal Periksa OPD

” saya mengetahui korban dikejar oleh pelaku sambil membawa parang”, kata anggi saksi kejadian tersebut (16/11).

Anggi menambahkan, “setelah melakukan pembacokan, diketahui istri korban malah lebih dulu meninggal.
Diduga penyebab kejadian ini adalah soal percekcokan masalah beras”, imbuhnya.

Polisi akhirnya melumpuhkan pelaku dengan timah panas karena membahayakan warga lainya. Namun hingga berita ini dilansir, wartawan media masih menunggu konfirmasi dari pihak kepolisian. Dan saat ini kasus tersebut di tangani Polres Tulungagung. (AJT/redk)

 1,011 total views,  3 views today

Baca Juga :  Ngawi : Awal Tahun 2020, Targedi Gantung Diri Terjadi Lagi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!