Gegerkan Warga, Penemuan Mayat di Waduk Pondok Ngawi Diduga Gantung Diri


ARYA-MEDIA, Ngawi – Warga Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi Jawa Timur, digegerkan dengan ditemukannya mayat yang diduga korban gantung diri. Bertempat di sekitar obyek wisatan Waduk Pondok, mayat laki laki tersebut, ditemukan warga di Desa Gandong, Kecamatan Bringin Ngawi, Sabtu (6/6/2020).

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat desa setempat, Polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil penyelidikan petugas Polres Ngawi, mayat korban diketahui bernama Kadiyanto warga Dusun Gadung Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi.

Petugas Saat Melakukan Penyelidikan Tempat Kejadian Perkara

“Saat mendatangi lokasi kejadian, mayat korban dalam kondisi jatuh ke bawah dengan leher terdapat bekas jeratan tali. Mayat tersebut kondisinya terjatuh di semak-semak dengan kondisi muka sedikit membengkak,” terangnya.

Selain itu, Polisis juga menemukan satu unit sepeda motor warna hitam matic Nopol AE 2824 MZ, tak jauh dari lokasi kejadian. “Disekitar lokasi, ditemukan tanda pengenal yaitu TKP korban dan helm. Mayat tersebut diperkirakan sudah lebih dari satu hari,” jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi, Sabtu (6/6).

Sebagai tindak lanjut, Polisi langsung membawa mayat korban ke kamar jenazah RSUD dr. Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi. “Setelah dilakukan olah TKP, mayat korban dibawa ke RSUD Ngawi untuk dilkukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ren)

 967 total views,  16 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!