Gegerkan Warga, Penemuan Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Pinggir Jalan


ARYA-MEDIA, Ngawi – Warga Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Jawa Timur, digegerkan dengan sesosok mayat yang tergeletak di area halaman mushola, tepatnya masuk Dusun Dadapan Desa Klitik Geneng Ngawi, Rabu (16/9/2020).

Korban tanpa identitas tersebut, diketahui pertama kali oleh Diding Sutejo (59) warga setempat, saat hendak berangkat ke mushola untuk melakukan azan subuh. Saat didekati,  korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saksi mencoba membangunkan korban, namun korban sudah meninggal. Kemudian melaporkan ke Polsek Geneng,” kata AKP Dhanang Prasmoko, Kapolsek Geneng, Rabu (16/9).

Dikatakan Kapolsek Geneng, ciri ciri korban adalah seorang laki-laki berusia sekitar 35 s/d 40 tahun, tinggi sekitar 160 cm, dengan rambut pendek pakai celana pendek warna hitam dan kaos warna merah. Sementara, petugas langsung melakukan evakuasi korban dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) sesusai standart protokol kesehatan covid-19.

“Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tim Medis, korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ngawi untuk proses lebih lanjut,” jelas AKP Dhanang.

Sebagai informasi, sesuai hasil penyelidikan tim forensik Polres Ngawi melalui sidik jari korban diketahui bernama Mahmudi, kelahiran Klaten yang berusia 48 tahun, dengan alamat Tegal Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten Jawa Tengah. (Redk)

 4,833 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!