Giat Pengajian Umum BKMT Di Surya Graha, “Memperkuat Ukhuwah Islamiyah Wujudkan Magetan Guyub Rukun”


ARYA-MEDIA, Magetan – BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kab. Magetan, mengadakan pengajian umum yang dilakukan rutin pada hari Rabu Legi, bertempat di Pendopo Surya Graha, pukul 14.30 Wib, tepatnya selatan Alun-Alun Kabupaten Magetan, yang dihadiri ratusan jema’ah se Kabupaten Magetan, Kamis (12/7/2018).

Bupati dalam sambutannya, dalam acara pengajian Sumantri mengajak para jemaah beserta masyarakat untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah mewujudkan Magetan guyub rukun serta merajut hati, memperkokoh silaturahmi, dan guyub rukun demi membangun Magetan.

Baca Juga :  Aksi Demo : Ratusan Serikat Pekerja Minta Pemkab Sidoarjo Naikkan UMK

“Saya minta maaf, bila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak, mumpung masih di bulan sywal, mohon untuk dimaafkan, mari dalam kesempatan yang baik ini untuk senantiasa memperkuat Ukhuwah Islamiyah mewujudkan Magetan yang guyub rukun”, kata Bupati Magetan.

DR. Dr. H Siti Nur Asiyah MA (Ketua BKMT Jatim), Saat Memberikan Tausyah Pada Jema’ah.

Ditempat yang sama, Bu Nyai Cilik (Siti Nur Asiyah) saat memberikan tausyahnya mengucapkan, selamat kepada Hj. Nanik Sumantri sebagai Ketua Dewan Pembina BKMT Magetan yang telah menjadi Cawabup untuk Kabupaten Magetan pada periode 2018-2023.

Baca Juga :  "E-Learning" Literasi Digital Pada Generasi Milenial

“Jadi seorang pemimpin itu tidak gampang, banyak pemimpin yang tidak amanah dalam mengemban tugasnya. Maka dari itu semoga calon pemimpin yang terpilih pada tahun 2018 ini, menjadi pemimpin yang bisa memperjuangkan amanah rakyat, khususnya rakyat Magetan”, Terang Siti Nur Asiyah.

Diberitahukan, hadir undangan dalam acara pengajian tersebut, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Sumantri MM, SKPD Kab. Magetan, Kemenag yang mewakili, Ketua BKMT beserta pengurusnya, dan dihadiri pula Hj. Nanik Sumantri selaku Ketua Dewan Pembina BKMT Kab. Magetan dan juga calon pemimpin yang memenangkan Pilbup Magetan untuk menjadi Wakil Bupati (Cawabup) periode 2018-2023. Untuk pengisi Tausyah dalam pengajian ini adalah DR. Dr. H. Siti Nur Asiyah MA, yang terkenal dengan julukan (Bu Nyai Cilik) yang berasal dari Gresik dan juga sebagai ketua BKMT Jawa Timur. (ren/redk)

 3,199 total views,  13 views today

Baca Juga :  Polres Ngawi Lakukan Sertijab dan Mutasi 8 Kapolsek


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!