UA-163642268-1

Gubernur Jatim Resmikan Rumah Sakit di Madiun Dengan Prokes Ketat


ARYA-MEDIA | MADIUN – Wakapolda Jatim bersama Kasdam V Brawijaya, mendampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dalam peresmian Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur, sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di Jawa Timur, Rabu (03/02/2021).

Gubernur Khofifah beserta rombongan, tiba di Rumah Sakit Dungus dengan pengawalan ketat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Khofifah berharap keberadaan Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus ini bisa membantu lebih cepat penanganan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Madiun Jawa Timur.

Baca Juga :  Dandim 0820 Lepaskan Gerak Jalan Dalam Rangka HKN

“Harapannya pelayanan ini memberikan percepatan dari seluruh proses pemutusan mata rantai penyebaran covid-19,” ujarnya, Rabu (03/02).

Dari pantauan di lokasi, peresmian Rumah Sakit Dungus Madiun ditandai dengan pemotongan pita dan potong tumpeng, serta pelepasan 100 ekor Burung Love Bird dan 75 ekor Burung Perkutut oleh jajaran Forkopimda Jatim.

Baca Juga :  H. Nurhayat, SH : Operasi Bagian Kepala Korban Selama 4 Jam Berjalan Lancar.

Selain itu, Gubernur Jatim bersama rombongan juga melakukan peninjauan RS Lapangan Joglo Dungus, Madiun, diantaranya Ruang Radiologi, HCU, dan Joglo/ Low Care Unit (untuk pasien OTG). (Redk)

 890 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!