google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Gubernur Jatim Sembuh dari Covid-19


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah dinyatakan sembuh dengan hasil Swab PCR Negatif. Gubernur telah menjalani masa isolasi mandiri sejak 1 Januari 2021. Alhasil, hasil swab PCR yang dilakukan secara rutin menunjukkan negatif, tepatnya pada Jumat malam (29/1) pada hari ke 29.

“Alhamdulillah, hasil swab Bu Gubernur telah negatif dan dinyatakan sembuh oleh tim dokter. Ini berkat doa seluruh masyarakat Jawa Timur. Bu Gubernur langsung menjalani aktivitas pada Sabtu (30/1) hari ini,” kata Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono, Sabtu (30/01).

Sementara itu, anggota Tim Kuratif Satgas Penanganan Covid-19 Jatim, M Hafidin Ilham juga membenarkan informasi tersebut. Bahwa hasil swab PCR Gubernur Khofifah telah negatif dan dinyatakan sembuh.

Baca Juga :  Bupati Suprawoto Teken MoU Antara Pemkab Magetan Dengan Poltek ATK Yogjakarta

“Gubernur Khofifah menjalani swab kelima pada Jumat (29/1) kemarin. Hasilnya pada pukul 21.30 malam kemarin keluar dan hasil negatif,” jelas Direktur RS Jiwa Menur tersebut.

Menurutnya, Gubernur secara klinis sudah tidak ada keluhan apa-apa. Pun, hasil laboratori juga negatif, dan gubernur telah menjalani masa isolasi mandiri hampir sebulan,” tandasnya.

Baca Juga :  Kunker Anggota Komisi lll DPR RI, Bambang DH : Soroti Revisi UU Kejaksaan Hingga Youtober

Diketahui bahwa, di masa pertama bekerja terpapar Covid-19, Gubernur Khofifah melakukan pelepasan kapal kemanusiaan milik Aksi Cepat Tanggap (ACT) ke Kalimantan Selatan, di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sekira pukul 10.00 WIB. (Redk)

 268 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!