Gus Ipul Lakukan Safari Ramadhan Dan Konsolidasi Relawan Di Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Mendekati Pemilihan Kepala Daerah, Pasang Calon Gubernur nomor 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang mencalonkan diri untuk memimpin Jawa Timur dalam Pilihan Gubernur (Pilgub) tanggal 27 juni 2018 nanti, berkunjung ke Magetan lakukan Safari Ramadhan, Selasa (29/5/2018).

Dalam giat safari tersebut, Gus Ipul mengunjungi beberapa tempat di kawasan Magetan, mulai dari Pasar Sayur, beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada Di Magetan, dan diakhiri dengan buka bersama di ayam panggang Gandu, Karangrejo.

Selain itu, Gus Ipul juga melakukan konsolidasi relawan Pemuda Nahdliyyin Kabupaten Magetan yang digelar di gedung PGRI Magetan, dengan tujuan untuk menarik simpatisan dalam meraih kemenangannya, dengan dihadiri kurang lebih 1000 relawan sekabupaten Magetan.

Baca Juga :  2 Caleg DPRD Dan DPR-RI Dari Partai Demokrat, Gelar Do'a Bersama Untuk Kesembuahan Ibu Ani Yudhoyono
Bersama para simpatisan Gus Ipul Foto bareng.

Perjalanan mengelilingi Magetan ke 6 titik lokasi, Gus Ipul calon gubernur Jawa Timur pasangan dengan Puti Guruh Sukarno mengaku sangat senang dan gembira. Saat mampir ke beberapa Ponpes selain untuk sambang kepada para ulama juga sebagai sambung tali silaturahmi antar sesama muslim”, terangnya.

Dalam sambutannya, Gus Ipul menyanyikan lagunya “Kabeh Sedulur Sak Jawa Timur, Kabeh Sedulur Kabeh Podo Makmur” sebagai pembukaannya. Tak heran para simpatisan di rumah makan tersebut begitu menguasai lagu tersebut, karena lagu itu merupakan jargon kandidat nomor urut 2, Gus Ipul dengan Puti.

Baca Juga :  Sebut Banyak Wartawan Dadakan, Penasehat PWI Sumenep Dikritisi Wartawan

“Nanti kalau ketemu orang terdekat, seperti istri, suami, teman, pacar, atau orang tua dan yang lainnya, bilang saja “Kabeh Dulur odo Makmur Ayo Coblos Nomor Dua”, ucap Gus Ipul saat memberikan sambutannya pada acara pembukaan buka bersama.

Saat ditemui media menjelang keberangkatannya untuk pulang Gus Ipul menyampaikan, dalam pertemuan tersebut juga memaparkan visi misinya dalam mencalonkan Gubernur jawa Timur. Menurutnya pembangunan di Jawa Timur itu harus merata sampai ke desa-desa.

Baca Juga :  Karhutla Terjadi di Lereng Gunung Lawu Magetan

“Selain menyampaikan visi misi, saya mengajak masyarakat untuk bersama bekerja dengan semangat dalam memenangkan Pilkada tahun ini. Untuk magetan alhamdulillah sudah dikondisikan, tentunya semoga nomor 2 yang harus menang”, pungkasnya. (Ren/redk)

 347 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!