Halal Bihalal 135 Anggota Orari Lokal Yang Ke-50 Tahun


ARYA-MEDIA, Probilinggo – Nuansa kebersamaan sesama anggota Orari, Khususnya Lokal Probolinggo adakan acara Halal Bihalal dan penyematan penghargaan (15/07) di gedung Prastiwi Dlingu kota Probolinggo. Orari Lokal Probolinggo yang beranggotakan 135 personil ikut serta hadir dan kompak. Dan di usia orari yang ke 50 th, agar menjadi sarana komunikasi yang positif kepada rakyat.

Acara juga di hadiri ketua Orari Probolinggo H Sugito, “ini juga dalam rangkain acara posko lebaran yang terbagi di 8 titik, dan berterima kasih juga kepada rekan rekan media yang juga turut serta membatu mempublikasikan” tegas H sugito.

Baca Juga :  Kakek Rusdi Ditemukan Terbujur Kaku Di Pematang Sawah

Undangan Orari Malang turut serta perwakilan dari Kominfo kab. Probolinggo. ” acara ini juga meningkatkan silahturahmi sesama anggota Orari”, imbuh H sugito.

Wakil ketua juga memberi semangat kepada anggotanya, ”orari di Probolinggo harus bagus dan lebih bagus”, cetus pak Bambang Suprapto dalam pidatonya.

Dari pengurus Orari juga memberi penghargaan terhadap pos pos yang lebaran orari membuat 8 Pos tang tersebar di area Probolinggo. Penyematan penghargaan di berikan langsung oleh ketua kepada kepala pos pos orari. (anis/ops/redk)

 1,055 total views,  17 views today

Baca Juga :  Anggota Satgas TMMD Ke-104 Magetan Sertu M Tasir, Pimpin Khatib Shalat Jum'at


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!