UA-163642268-1

Hanya Ceklok Saja : Plt Kadis Dan Kabid SDA Kabupaten Sumenep, Tak Betah Dikantor


ARYA-MEDIA, Sumenep – Para Pejabat ASN pelaksana tugas pada Dinas Sumber Daya Air Kabupaten Sumenep Jawa timur, Ir. Raden Ekayanto, MH beserta kepala bidang Waduk, Sungai dan Pantai tidak ada dikantor pada saat Jam kerja dari pagi Hingga sore pukul 15.00 Wib.

Keduanya kompak, ketika pada saat waktu ceklok datang kekantor kemudian keluar lagi dari kantor dinas sumber daya air (SDA) dalam meningalkan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan.

Saat ditanya agenda plt kadis pada salah satu staf mengatakan, tidak mengetahui agendanya kemana pejabat Ekayanto tersebut. “Pak Ekayanto tadi pagi ada waktu ceklok habis itu keluar, kemudian jam 12 siang datang untuk ceklok lagi lalu keluar lagi tidak tahu kemana,” kata staf, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga :  LSM Dan Media Minta Ketegasan Hukum Tekait Pungli PTSL

“Kalau pak kabid ada tugas kelapangan tadi pagi ceklok lalu keluar juga, lalu datang saat ceklok jam 12 siang, kemudian keluar lagi gak tau kemana mungkin belum selesai,” imbuhnya,

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, (BKPSDM) Sumenep, Abdul Majid menanggapi saat diberi informasi oleh kepala biro oposisi dan arya media, Suhartono. Dan Kepala BKPSDM mengatakan, “Memang begitu kalau kantor tidak ada kepalanya,” terang majid melalui sambungan Whatsappnya.

Baca Juga :  3000 Vaksin Sinovac Tiba di Magetan, Program Vaksinasi Segera Dimulai

Sementara itu, Tujuan awak media mendatangi kantor Sumber Daya Air adalah untuk melakukan Cek and ricek temuan data penyimpangan dilapangan terkait proyek penguatan tebing kali anjuk di desa Patian kecamatan Batuan kabupaten Sumenep. (har/we/ops)

 

 1,451 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!