Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Ngawi Bagikan 600 Paket Sembako


ARYA-MEDIA, Ngawi – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020, Polres Ngawi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Sembako di beberapa wilayah Kabupaten Ngawi, Jumat (26/6/2020).

Pembagian sembako dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74, dilakukan jajaran Polres Ngawi, di Panti Asuhan Al Munawwarah dan Panti Jompo Jln. Raden Saleh dan Panti Asuhan Bina Insani Jln. Karya Ngawi.

“Sebelumnya, Polres Ngawi melaksanakan bhakti sosial dengan donor darah dan rapit test kepada para ojek online. Hari ini, kami melakukan pembagian sembako kepada 600 penerima manfaat akibat terdampak Covid-19,” kata Kapolres Ngawi, AKBP. Dicky Ario, Jumat (26/6).

Selain itu, bhakti sosial yang dilakukan Polres Ngawi, menyasar kepada para ojek online (ojol) di Pangkalan Grab / Ojol, Jalan serong Alun2 Ngawi yang dipimpin Wakapolres bersama PJU Polres Ngawi.

“Kegiatan ini terbagi menjadi 3 tim. Adapun paket sembako yang diberikan kepada penerima manfaat yaitu berisi beras, gula pasir, minyak goreng, kecap dan mie instan,” kata Kapolres Ngawi, ,” jelas Kapolres.

Sementara itu, dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif, dengan mengedapankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Semoga, bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Minimal dapat meringankan beban mereka selama pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Redk)

 199 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!