UA-163642268-1

Hasil Swab Kedua Bupati Magetan “Negatif”


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Memastikan kondisi benar-benar terbebas dari Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19), Bupati Magetan Suprawoto, kembali melakukan tes swab yang kedua dengan hasil dinyatakan negatif Covid-19.

“Bupati Suprawoto dalam keadaan sehat walafiat, dan untuk selanjutnya beliau masih akan menjalani isolasi mandiri di rumah dinas,” kata Suwito, Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kabupaten Magetan, Sabtu (9/1/2021).

Bupati Suprawoto juga berpesan kepada seluruh warga Kabupaten Magetan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan 3 M. Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun dan Menjaga Jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Dikira Boneka, Seorang Petani Temukan Bayi Tak Berdosa Di Kali Lanang

“Direncanakan besok swab ketiga bersamaan dengan sekpri dan ART dan driver serta lainnya. Mohon doa dan dukungannya, semoga Bapak Bupati Suprawoto beserta keluarga diberikan kesehatan dan lindungan Allah SWT Aminn…,” ungkap Suwito.

Diberitakan sebelumnya, Istri Bupati Magetan Titik Suprawoto dinyatakan suspect Covid-19 pada Jumat (08/01). Hasil tracking penyebaran virus tersebut, didaptkan dari kontak erat dari saudaranya yang juga terkonfirm positif Covid-19. Sampai saat ini, Titik Suprawoto selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Magetan tersebut, sedang menjalani perawatan di RSUD Sayidiman Magetan untuk proses penyembuhan. (Ren)

 1,028 total views,  2 views today

Baca Juga :  Nyawa Pepadi di Tengah Pandemi, Muslimin : Pemkab Harus Peduli Kepada Pelaku Seni


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!