Hati-Hati : Jatuh Dari Motor, Kedua Tangan Korban Patah Tak Beraturan


ARYA-MEDIA,, Ngawi – Memang harus berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor, apalagi saat sedang berboncengan. Pasalnya, Ismadi (46) warga Karang Geneng, Margomulyo Ngawi, saat sedang berboncengan dengan ibunya Masri (68), tiba-tiba terjatuh lantaran rok yang dipakainya terjerat gir dan rantai roda belakang sepeda motor.

Akibatnya, korban Masri jatuh terpental ke aspal hingga kedua tangannya patah tak beraturan, karena terlindas truck tronton dari arah berlawanan, Sabtu (27/6/2020).

Kapolsek Padas, AKP Juwahir mengatakan, sekira pukul 08.15 Wib, telah terjadi laka – lantas di Jalan Raya Ngawi – Caruban km 7-8, tepatnya di pertigaan masuk Dusun Pucang Desa Tawun Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

“Laka tersebut menyebabkan kedua tangan korban mengalami patah tidak beraturan karena terlindas truk dari arah berlawanana,” terangnya.

Dijelaskan Kapolsek, semula korban Ismadi (46) berboncengan dengan korban dengan mengendarai sepeda motor Vit Z Nopol AE-5249-KS. Sesampainya di TKP, korban tiba-tiba terjatuh karena rok yang dipakai korban terjerat gir dan rantai hingga terjatuh dan terpental.

“Saat mereka terjatuh, tepat didepannya, melaju truk box dengan nopol N- 8450-US yang dikemudikan Rubingin warga asal Kediri. Saat itulah kedua tangan korban terlidas ban truk bagian depan hingga patah tak beraturan,” jelas AKP Juwahir, Sabtu (27/6).

Atas kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi, untuk mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Pos Laka 1 Polres Ngawi beserta barang buktinya. “Saat ini, kedua kendaraan diamankan guna proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Redk)

 361 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!