HEADLINE : Tabrakan Mobil Vs Motor Menelan Korban Jiwa


ARYA-MEDIA, Ngawi – Tabrakan antara mobil dengan sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Ngawi-Maospati Km11-12, masuk Desa./Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi. Akibat kejadian tersebut, menewaskan Sudarman (47) warga Desa Beran, RT 03/01, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sabtu (04/01/2020).

Kronologi bermula, sepeda motor Honda Beat dengan Nopol AE 5469 LA yang dikendari korban, berjalan dari arah selatan ke utara. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju kendaraan mobil Isuzu box dengan Nopol W 9353 NH, dikendarai Agus Mujianto (35) warga Desa Glonggong, RT.05/RW.01, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

“Akibat peristiwa itu, mengakibatkan korban bernama Sudarman, meninggal di TKP,” kata Kapolsek Geneng, AKP Dhanang SH.

Dhanang menjelaskan, menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi Isuzu Box bermaksud mendahului kendaraan roda empat yang ada didepannya. Karena mengambil haluan terlalu kekanan, akhirnya terjadi tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban.

“Karena kurang memperhatikan arus lalu lintas serta kurang hati-hati dan jarak sudah dekat, terjadilah tabrakan bagian depan pada kedua kendaraan,” jelas Kapolsek Geneng, Sabtu (04/01).

Dalam kejadian tersebut, kedua kendaraan mobil dan sepeda motor diamankan petugas sebagai barang bukti. “Saat ini, korban meninggal dunia dibawa ke RSUD. dr. Soeroto Kabupaten Ngawi untuk divisum,” pungkasnya. (Ren)

 853 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!