Heboh…. Anak Sapi Kecebur Sumur Sedalam 10 Meter Terjadi di Ngawi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Seekor anak sapi tercebur ke sumur di Dusun Joho , Desa Karang Tengah, Kecamatan Prandon, Kabupaten Ngawi. Anakan Sapi yang baru berumur 1 tahun dengan berat kurang lebih 200kg diketahui lepas dari kandang dan kecebur sumur di lokasi dekat kandang, (10/9/2019)

Pemilik sapi, Lasimin mengaku kaget saat anakan sapi yang lepas, diketahui sudah masuk ke alam sumur di dekat kandang, senin sore sekitar pukul 17.30 Wib. “Tanpa diketahui anakan sapi berlari-lari dan tercebur masuk sumur yang masih dipakai di lokasi tak jauh dari kandang,” katanya.

Disisi lain, Komandan Sar Sikathan, Broto Sanjoyo mengatakan, sapi berjalan dan meloncat ke sumur sekitar pukul 17.30 WIB dengan posisi kepala berada di bawah. Sumur milik Lasimin tersebut, berada di belakang rumah denngan kedalaman sekitar 10 meter dengan diameter bagian dalam sekitar 1 meter.

“Setelah dievakuasi, anak sapi sudah dalam kondisi sudah mati. Evakuasi dilakukan dengan teknik vertical rescue selama evakuasi,” terang Broto Sanjoyo, (10/9).

Sementara, kejadian sapi tercebur sumur tesebut telah menghebohkan warga Dusun Joho Desa setempat. Terlihat, ratusan warga terlihat ramai berkumpul saat proses evakuasi berlangsung. Sedangkan pemilik sapi, mengatakan iklas menerima kejadian ini. Kemudian sapi langsung dikuburkan oleh pemiliknya. (endik)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *