Heboh….. Oknum Guru SD Nodai Anak Didiknya


Banyuwangi, Arya Media- Dari kabar yang beredar, bermula ada seorang oknum Guru SDN 2 Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, sedang melakukan pengambilan dana bantuan Pemerintah untuk Siswa Miskin di BRI Cabang Karangharjo, Kecamatan Glenmore.

Menurut informasi yang didapat, seorang Guru yang dimaksud berinisial SHD asal Spanjang, Kecamatan Glenmore. Saat SHD melakukan pengambilan dana bantuan ke BRI Cabang Karangharjo dengan mengajak seorang bocah perempuan yang notabene adalah siswinya sendiri sebut saja (Gacil), yang masih duduk dibangku kelas 6, SDN 2 Karangharjo.

Gadis malang tersebut, oleh SHD dibawa ke sebuah tempat di belakang sebuah Ruko dan kebetulan ada lapangan Futsalnya, selanjutnya ditempat yang dianggap sepi itulah, SHD melampiaskan nafsu bejadnya kepada Gacil siswinya. Untungnya tak lama kemudian ada petugas Futsal dan para pedagang sekitar ruko memergokinya, dan segera mengambil tindakan.

Informasi terkini menurut info yang didapat bahwa, kejadian yang memalukan nama baik pendidikan, sudah dilaporkan ke Polsek setempat, setelah itu pihak keluarga korban juga melaporkan seorang Guru bejad tersebut, dan sekarang SHD sudah diamankan oleh Satuan Polsek Glenmore untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Setelah dikonfirmasi oleh salah satu media, Kanit Reskrim Polsek Glenmore Iptu. Agus Priyono membenarkan adanya pelaporan oleh pihak keluarga korban. Disampaikan juga bahwa, pelaku akan diproses lebih lanjut, dan sekarang terduga pelaku sudah berada dalam tahanan Makopolsek Glenmore, untuk Selanjutnya akan di limpahkan ke unit PPA Polres Banyuwangi, di karenakan korban masih di bawah umur. (tim/Red)

 1,551 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!