Hendak Kenalkan Kepada Ortu, Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Pujaan Hati Warga Ngawi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Sepasang kekasih bernama Andika Agustyan dengan pacarnya bernama Mayang Soenia, harus menelan pil pahit. Keduanya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Maospati-Ngawi, Tepatnya di KM 14 Jalan masuk Desa/Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Sabtu (31/8/2019).

Motor yang dikemudikan Andika tersebut, terserempet bus Lorena nopol B 7206 PGA yang disopiri Bambang Purnomo, warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada pukul 17.15 Wib, yang mengakibatkan Mayang dari Wonogiri kekasihnya tewas di lokasi kejadian.

Bermula dari Andika bersama Mayang (kekasihnya) akan pulang ke Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Ngawi. Bermaksut ingin mengenalkan pujaan hati kepada kedua orang tuanya, tapi maut telah memisahkan mereka. Karena, sepeda motor korban Yamaha Jupiter Z nopol AE 6733 TU, tersrempet bus lorena tujuan jakarta.

“Menurut keterangan saksi, Bambang (sopir bus) berusaha menyalip mereka berdua. Karena jarak terlalu dekat, bodi samping bus menyenggol stang kemudi sepeda motor korban. Akibatnya, kedua korban langsung tersungkur ke aspal,” terang Aiptu Sunarto, Kajaga Pos 1 Satlantas Polres Ngawi (31/8).

Sunarto juga menjelaskan, akibat kejadian tersebut, korban Andika selamat dan hanya mengalami luka ringan. Tapi naas, calon istri dari korban yang bernama Mayang meninggal di tempat kejadian. “Keduanya terjatuh, tapi naas penumpang yang dibonceng masuk kolong bus hingga terlindas ban bus,” jelasnya.

Mengetahui hal itu, Andika yang mendapati jasad calon istrinya Mayang (korban) yang sudah terbujur kaku dengan luka di bagian kepala, langsung menangis sekencang-kencangnya. seolah masih tak percaya telah kehilangan kekasih tercintanya tersebut yang beniat mengenalkan kepada orng tuanya yang di Ngawi.

Selang beberapa menit, Polisi datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi sekaligus mengatur arus lalu lintas yang menjadi mancet. Selanjutnya, dilakukan olah tkp dilanjutnya mengamankan keduanya. Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD dr Soeroto guna diproses selanjutnya. (endik)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *