Hilangnya Seorang Ibu Hanyut Di Sungai, Akhirnya Ditemukan Tersangkut Batang Bambu


ARYA-MEDIA, Magetan – Kabar hilangnya seorang perempuan yang diduga terseret derasnya air sungai beberapa hari lalu, akhirnya ditemukan. Korban bernama Ariatin (53) warga Dukuh Tegalrejo, Desa Tunggur, Kecamatan Lembeyan, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada hari Sabtu (29/12/2018).

Korban di ketemukan dalam keadaan mengambang tersangkut batang bambu, di Sungai Dayah, Dukuh Dayah RT 12/ RW 02, Desa Kiringan, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Temukan Sasaran Sosial, Program TMMD Upayakan Bak Penampungan Air

“Sekitar pukul 16.00 Wib, Polsek Nguntoronadi menerima laporan dari Wiji (50), yang mana telah menemukan mayat di sungai Dayah di aliran DAM jati,” kata Fery Yoga Saputra Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Magetan, (29/12).

Selanjutnya, Bapan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Magetan, bekerjasama dengan TNI dan Polri langsung melakukan assessment ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jenasah. “Anggota BPBD Kabupaten Magetan bersama TNI/Polri dan perangkat melakukan evakuasi jenazah pada pukul 17.56 Wib. dan evakuasi jenazah berhasil dilakukan pada pukul 18.12 Wib”, terang Fery kepada Arya-Media.

Baca Juga :  Disnakan Magetan : Siapkan Anggaran 197 Juta Lebih Hijauan Pakan Ternak

Lanjut Fery, jenazah kemudian dibawa ke RSUD dr Sayidiman untuk dilakukan identifikasi. alhasil ternyata benar, bahwa mayat perempuan tersebut adalah Ariatin, warga Dukuh Tegalrejo, Desa Tunggur, Kecamatan Lembeyan, Magetan, yang dilaporkan hilang dialiran sungai Tegalrejo, Rabu 26 Desember 2018 kemarin.

“Memang benar, setelah dilakukan identifikasi di RSUD Dr. Sayidiman Magetan menyatakan positif, bahwa jenazah tersebut adalah Ariatin”, pungkasnya. (ren)

 770 total views,  13 views today

Baca Juga :  Sambang Desa 2020, Wakil Bupati Minta Optimalisasi Dana DD/ADD


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!