UA-163642268-1

HUT Bhayangkara Ke-73 : Bhakti Kesehatan Polres Magetan Berikan Pengobatan Gratis


ARYA-MEDIA, Magetan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Magetan menggelar Bakti Kesehatan dengan memberikan pengobatan gratis. Bertempat di halaman Pasar Terminal Kawedanan, Kec. Kawedanan, Kab. Magetan, Selasa (25/6/2019).

Aksi sosial tersebut dilakukan Polres Magetan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada  warga masyarakat yang mau memeriksakan diri, disertai dengan pemberian obat secara Cuma-Cuma alias gratis.

Tampak terlihat puluhan warga pun, memadati tenda-tenda pengobatan yang sudah disediakan oleh Polres Magetan bersama tim kesehatan, untuk memeriksakan dirinya untuk mengecek kronologi kondisi kesehatan.

Baca Juga :  Kemeriahan Jalan Sehat Banyudono Dihadiri Bupati Terpilih Magetan

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengatakan, acara bhakti Kesehatan tersebut adalah serangkaian acara HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar oleh Polres Magetan, yaitu sebagai sarana membantu warga Magetan disekitar lokasi yang membutuhkan pengobatan secara gratis.

“Acara untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Polres Magetan menggelar beberapa acara yaitu, bhakti sosial, bhakti kesehatan, dan ada juga bhakti religi. Untuk bhakti kesehatan kali ini, dilakukan di Kawedanan dan sekitarnya. Yaitu sebagai upaya untuk membantu pengobatan warga yang membutuhkannya secara gratis,” jelas Kapolres.

Baca Juga :  Pengamanan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2019, Polresta Sidoarjo Adakan Rakor Cipta Kondisi

Kapolres berharap,dengan adanya kegiatan yang juga di hadiri para pejabat Polri ditingkat Polda tersebut benar-benar bisa membantu warga yang membutuhkan, dalam mewujudkan sinergitas antara Polri dengan Masyarakat.

“Tujuannya adalah untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat, bahwasannya Polri adalah sebagai pelayan masyarakat, sehingga bisa menciptakan suasana yang aman, tentram dan kondusif. Dan semoga kegiatan ini benar-benar bisa membantu warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (ren)

Baca Juga :  Pembukaan Latsitarda Nusantara XXXIX 2019 Di Gedung Grahadi Surabaya

 1,222 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!