UA-163642268-1

HUT ke-38 PDAM Lawu Tirta Manfaatkan Untuk Berbagi, Bupati Berpesan ‘Berikan Layanan Terbaik Kepada Pelanggan’


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten Magetan, menggelar kegiatan sosial dengan ditandai upacara HUT ke-38 PDAM Lawu Tirta, di halaman kantor PDAM Magetan, Jalan Tripandita No.5 Kab Magetan, Rabu (5/5/2021).

Peringatan ulang tahun tersebut menjadi momen instrospeksi bagi perusahaan plat merah lingkup Pemkab Magetan, untuk memperbaiki kesalahan agar menjadi lebih baik lagi. Hal itu disampaikan Bupati Magetan Suprawoto, saat mengikuti upacara HUT Ke-38 PDAM Lawu Tirta, dengan diikuti oleh jajaran direksi dan direktur, serta seluruh karyawan karyawati PDAM Magetan.

“Pelanggan adalah nyawa dan sumber kehidupan bagi PDAM Magetan, karena mereka yang membayar,” kata sambutan Bupati Suprawoto, dalam uapacara HUT ke-38 PDAM Lawu Tirta, Rabu (5/5).

Baca Juga :  Diduga Stress Berat, Seorang Ibu Ceburkan Diri Kedalam Sumur

Suprawoto menjelaskan, bahwa seiring laju pertumbuhan penduduk, kebutuhan layanan air bersih juga semakin meningkat. Hal tersebut menjadi tantangan bagi PDAM Lawu Tirta ke depan, untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan khususnya masyarakat Magetan. “Karena pelanggan adalah nyawa PDAM, maka berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Waspadalah...!!! Pengadilan Negeri Dibobol Pencuri, Motorpun Lenyap Digondol

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PDAM Lawu Tirta, Choirul Anam mengungkapkan, bahwa pelaksanaan HUT ke-38 tahun ini dilakukan berbeda dengan tahun sebelumnya. Yakni dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan sosial dengan cara berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. “Tahun ini tidak ada pesta HUT PDAM, kali ini kita wujudkan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.  

Baca Juga :  Satpol PP Pemprov Tinjau Warem Desa Malang, Bupati Setujui Dibongkar Sebelum Lebaran

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan kendaraan operasional secara simbolis oleh Bupati Magetan kepada Tim Unit Reaksi Cepat (URC) PDAM Lawu Tirta. Pun dilaksanakan pemberian peralatan sekolah bagi pelajar yang berdomisili di sekitar mata air dan bantuan sembako kepada masyarakat penerima manfaat. (Ren)

 564 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!