UA-163642268-1

HUT ke-4 SMSI, Ketum Firdaus : Tingkatkan Kebersamaan untuk Menjaga Negeri


ARYA-MEDIA | JAKARTA- Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus menegaskan, pentingnya meningkatkan semangat kebersamaan masyarakat pers untuk menjaga negeri.

Hal itu diungkapkan Firdaus pada sambutannya, di Hari Ulang Tahun SMSI ke-4 tahun, di Gedung SMSI Jakarta Press Club Jalan Veteran II 7C, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021).

Ulang tahun organisasi medi siber tersebut berlangsung sederhana, dengan dihadiri para pengurus SMSI Pusat, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, serta para anggota.

Baca Juga :  Jalan Jalur Alternatif Rusak Parah, Pemerintah Seolah Menutup Mata

Dalam acara tersebut juga ditandai potong tumpeng oleh Firdaus yang sekaligus meniup lilin, serta mengundang Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas Tri Agung Kristanto sebagai pembicara utama tentang pers.

“Dalam rangka memperingati HUT SMSI ke-4 ini, saya merasa perlu mengajak kepada seluruh ketua untuk bersatu menjadikan lembaga kita ini sebuah bangunan yang kokoh,” kata Firdaus, Minggu (7/3).

Baca Juga :  Stimulus Baru Disparbud Magetan, Promosi Wisata 'Table Top Travel Mart 2020'

Menurut Firdaus, pernyataan itu akan dapat terlihat dari kebersamaan gerak dan kebersamaan visi kita untuk mencapai tujuan bersama. “Media online yang kita geluti ini, waktunya sudah pendek. Kecuali kita membangun inovasi-inovasi,” tuturnya.

Ketum SMSI juga mengingatkan untuk membangun inovasi dan jaringan itu biayanya besar dan mahal. Maka jalan keluarnya bisnis bersama dengan tidak meninggalkan rumah yang telah kita bangun. “Mari kita bangun rumah besar kita bersama. Siberindo.co rumah besar kita,” jelas Firdaus, (7/3).

Baca Juga :  "Senjata Makan Tuan", Seorang Petani Tersengat Listrik Jebakan Tikus Miliknya Sendiri

Selain itu, Siberindo.co sebagai newsroom bersama untuk SMSI yang kini beranggotakan 1.224 pengusaha media siber yang tersebar di Tanah Air.

“Para pengurus dan anggota SMSI Se-Tanah Air perlu dicatat, siberindo.co merupakan icon kebersamaan kita, karena dunia semua tahu kita yang melahirkannya,” tandas Firdaus. (Redk)

 443 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!