google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

HUT ke-75 TNI Sinergi Untuk Negeri, Koramil Sukomoro Gelar Tasyakuran Peresmian Aula dan Kenaikan Pangkat Anggota


ARYA-MEDIA | Magetan – Dalam rangka peringatan HUT TNI yang ke-75, jajaran Koramil Sukomoro menyelenggarakan tasyakuran kenaikan pangkat anggota Koreamil dan peresmian aula serba guna, di Markas Koramil Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan Jawa Timur, Senin (05/10/2020).

Acara yang bertemakan ‘Sinergi Untuk Negeri’ tersebut, merupakan tasyakuran peresmian aula serbaguna sekaligus merayakan HUT TNI yang ke-75, dengan didukung oleh Pemerintah Daerah baik dari Camat beserta jajaran Forkopinca, maupun Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukomoro.

“Pada hari ini, 5 oktober adalah hari jadi TNI yang ke-75. Semoga di usia yang ke 75 ini, mudah mudahan dengan sinergi untuk negeri ini, jajaran TNI khususnya Forkopinca Sukomoro akan tetap guyub rukun dan selalu kompak untuk menciptakan situasi yang kondusif di masa pandemi Covid-19 saat ini,” kata Letnan Satrio Irfan, Danramil 0809 Sukomoro, Senin (05/10).

Selain itu, terdapat 2 anggota Koramil 0809 yaitu Serka Basuki dan Serka Sudiman, mendapatkan kenaikan pangkat. “Mudah mudahan, dengan kenaik pangkat ini, anggota kami lebih dewasa dan bermanfaat dan barokah bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara, Camat Sukomor , Yudo, menjelaskan, dalam masa pandemic saat ini, jajaran Koramil 0809 bersama Polsek Sukomoro selalu berpatroli keliling wilayah, untuk mengingatkan warga Kecamatan Sukomoro agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Semuanya tergantung dari masyarakat, tidak bosan-bosannya Pak Danramil dan Pak Kapolsek beserta jajaran Forkopimca selalu berkeliling melaksanakan kegiatan patrol, baik di siang hari maupun malam hari. Semua itu adalah sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid – 19″ jelas Camat Sukomoro, kepada Arya-Media.Com (05/10).

Semoga dengan adanya peresmian aula serba guna ini, dapat bermanfaat bagi semuanya. Bukan hanya bermanfaat bagi Koramil maupun Kodim, tetapi bisa digunakan untuk wadah sarana masyarakat yang ada di daerah Sukomoro,” pungkasnya. (RW/Ren)

 1,174 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!