Identifikasi Jenazah Warga Jonggrang, Diduga Karena Sakit Jantung dan Paru


ARYA-MEDIA, Magetan – Kematian Simin (70) warga Desa Jonggrang Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, yang ditemukan warga di area pemakaman desa setempat, telah terungkap.

Hasil identifikasi Polres Magetan, korban meninggal dunia dikarenakan sakit jantung dan paru. Dan visum tim medis RUSD Sayidiman Magetan menyatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda akibat penganiayaan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan menyatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan korban meninggal, murni akibat serangan jantung dan paru-paru yang membengkak,” kata AKP Sukatni, Kasat Reskrim Polres Magetan, Kamis (23/01/2020).

Selain itu, identifikasi luka  yang ada pada tubuh korban, diduga akibat gigitan serangga karena korban meninggal sudah lama. “Timbulnya luka pada tubuh korban, diduga karena digerogoti semut,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Penemuan jenazah Simin (70) di area pemakaman, tepatnya di Desa Jonggrang Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, telah menggegerkan warga.

Jasad korban, ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di dekat sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol (AE 6521 QU) dengan luka di bagian kepala dan lebam pada tubuh korban. Selanujutnya, Polisi membawa jenazah Simin ke RSUD Magetan untuk diotopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. (Ren)

 664 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!