Identitas Mayat Perempuan Tanpa Busana “Terungkap”


ARYA-MEDIA, Ngawi – Identitas mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan warga di kebun jagung, Petak 51 RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar, masuk Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, telah terungkap.

Satuan Resort Kriminal Polres Ngawi, berhasil mengungkap identitas mayat Mrs X berjenis kelamin perempuan tanpa busana pada Senin (23/12) dengan beberapa luka akibat penganiayaan. Korban diketahui bernama Bella Diar Ulul Azmi (28), warga Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

“Identitas Mrs X telah diketahui. Kami menggunakan alat inafis portable system untuk identifikasi. Korban bernama Bella Diar Ulul Azmi, berumur 28 tahun warga Ngawi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, Selasa (24/25/2019).

Khoirul menjelaskan, Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Pihaknya masih melakukan pendalaman motif dan penyebab dibalik kematian korban.

“Diduga, Bella sebagai korban pembunuhan. Karena melihat luka-luka yang ada pada tubuh korban, merupakan akibat penganiayaan. Dan kami akan secepatnya mengungkap kasus pembunuhan ini,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Pitu, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana, tergeletak di kebun jagung di petak 51 RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar masuk Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatqan Pitu, Kabupaten Ngawi.

Saat ditemukan, tidak ada satupun identitas korban yang berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban dugaan pembunuhan tersebut, langsung dievakuasi ke ruang jenasah RSUD di Soeroto Ngawi, untuk dilakukan autopsi. (Ren)

BACA JUGA : Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Tergeletak di Kebun Jagung Tanpa Busana

 768 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!