Ingin Memiliki Mobil, Pemuda Asal Banyuwangi Rampas Mobil Travel Dibekuk Polisi


ARYA-MEDIA, Magetan – Pemuda berinisial RA 18 tahun, asal Banyuwangi, ditangkap Polisi karena diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, di wilayah hukum Polres Magetan, tepatnya di depan SPBU Maospati yang berada di Desa Malang Kecamatan Maosptai Kabupaten Magetan.

Pelaku berhasil dibekuk tiga (3) orang Polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) di Pos Sembilan kosong Maospati, setelah mendapat laporan dari sang sopir seorang warga Gubeng Klingsingan 47, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, pada hari Minggu 23 Februari 2020 lalu.

Setelah Polisi melakukan pengejaran, pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas di Jalan Raya Maospati-Madiun, masuk Kelurahan Keraton, Kecamatan Maospati kabupaten Magetan.

Dari keterangan tersangka, pemuda yang baru saja pulang merantau dari Kalimantan tersebut, nekat melakukan tindak pidana pencurian, karena ingin memiliki sebauah mobil untuk dibawa pulang ke kampung halaman.

Atas kejadian tersebut, Polisi mengamankan 1 (satu) unit mobil Daihatsu Zenia tahun 2016 warna putih dengan NoPol B-2335-BKL berikut STNK sebagai barang bukti (BB). Untuk mengganjar pelaku, tersangka dikenakan Pasal 365 ayat 1 KUHP sub pasal 368 ayat 1 KUHP Tentang Pencurian Dengan Kekerasan. (Ren)

 656 total views,  7 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!