Inspeksi Hasil Karya Prajurit TMMD 102 Oleh Kades Wedusan


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Bila berkunjung ke Posko atau menyambangi para anggota Satgas TMMD maka sudah biasa Kepala Desa Wedusan ini dikenal para prajurit disana. Tidak biasanya namun menjadi benar adalah Kepala Desa Wedusan Bapak Busri Yono dengan perangkatnya melaksanakan jalan-jalan sekaligus “inspeksi” melihat hasil karya para prajurit yang terlibat dalam satgas TMMS ke 102 di desanya kemarin, Kamis (19/7/2018).

Pak Tinggi biasa dipanggil dengan pakaian batik kedinasan didampingi Perwira Seksi Teritorial Kapten Kav Nasrokin melihat-lihat semua pekerjaan yang telah berlangsung. Karena dilaksanakan sore hari maka terlihat jelas hasil pekerjaan pada hari itu. Rumah-rumah yang diperbaiki dan jalan yang telah dibangun.

Baca Juga :  SEGERA...!!! Dewan Pers Akan Dipanggil Polisi

Yang menjadi kebanggaan dan harapan besar Pak Tinggi Wedusan adalah jalan. Jalan di Wedusan masih banyak yang belum layak, sehingga menjadi pekerjaan rumah yang utama selama dia menjabat. Konstruksi yang dibuat ini, bila digunakan sesuai kapasitasnya maka mampu bertahan 10 tahun.

“Jalan yang sudah ada nantinya adalah tanggung jawab warga bagaimana merawat dan menjaganya sehingga bjsa tahan lama dan bermanfaat bagi orang banyak”, ucap Nasrokin. (tim/ops/redk)

 493 total views,  3 views today

Baca Juga :  Proyek Jalan Tol Mantingan-Kertosono Berdampak Pada Petani Ditiga Desa


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!