Istri Bupati Magetan Positif Covid-19, Bupati Suprawoto Isolasi Mandiri dan Terapkan WFH


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Merebaknya wabah Covid-19 di masa pandemi, Istri Bupati Magetan, Hj. Titik Suprawoto, dinyatakan suspect Covid-19 dan menjalani perawatan di Rumah Sakit setelah dilakukan Swab dengan hasil positif.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto, melalui laman media sosial (medsos) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kabupaten Magetan, Jumat malam (08/01/2021).

“Mulai hari Jumat 8 Januari 2021, saya menjalani Isolasi Mandiri dan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Kenapa demikian, karena istri saya mengalami gejala demam dan melakukan swab dengan hasil positif,” katanya.

Tracking terkonfirmnya istri Bupati Magetan positif Covid-19, lantaran kontak erat dengan saudara yang juga terkonfirm positif Covid-19. “Karena kontak erat dengan saudara yang kebetulan juga positif Covid-19,” terang Bupati Magetan, dikutib dari laman medsos Prokopim Kabupaten Magetan, Jumat (08/01).

Sebagai tindak lanjut tracking kontak erat, Bupati Suprawoto juga melakukan Swab dengan hasil negatif. “Insya Allah saya baik-baik saja mas. Tadi pagi saya juga Swab hasilnya negatif, besok pagi saya akan Swab yang kedua,” Jelasnya kepada Arya Media melalui via Whatsapp (08/01).

Bupati juga berpesan, kepada seluruh masyarakat Magetan agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M, yakni Memakai masker, Memcuci tangan, dan Menjaga Jarak.

“Mohon doanya istri saya segera membaik, dan mari kita semua terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Ren)

 23,411 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!