Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Bringin Terpelanting Masuk Parit


ARYA-MEDIA, Ngawi – Korban tabrak lari, menimpa Nando (23) warga asal Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya caruban-ngawi, tepatnya didepan Deller Honda masuk Dusun Bangon Desa/Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi. Kamis (23/10/2020) pukul 06.00 WIB.

Korban mengalami luka luka, setelah ditabrak dari belakang oleh sebuah Mobil Pick Up yang tidak diketahui identitasnya.

Menurut keterangan Saksi di sekitar lokasi, dari arah barat (Ngawi) melaju kendaraan sepeda motor honda Vario yang dikendarai korban. Tepat dibelakangnya, mengikuti sebuah kendaraan jenis Pick Up yang bermaksud mendahului korban.

“Mobil Pick Up bermaksud mendahului kendaraan yang ada didepannya. Karena terlalu ke kiri, akhirnya kendaraan roda empat tersebut menabrak sepeda motor Honda Vario dari belakang,” terang Akad (60) warga Desa Sumber bening Kecamatan Bringin Ngawi, saksi mata dilokasi.

Dijelaskan oleh saksi, akibat kejadian tersebut, mengakibatkan korban terpelanting hingga masuk ke parit. “Setelah menabrak, kendaraan Pick Up langsung melarikan diri menuju ke arah timur,” ungkapnya

Selanjutnya, petugas Kepolisian Polsek Karangjati mendatangi lokasi untuk dilakukan penyelidikan dan mengamankan barang bukti di TKP. Sedangkan korban tabrak lari, dibawa ke Puskesmas Karangjati, guna mendapatkan perawatan.

Atas kejadian tersebut, saat ini ditangani oleh petugas Piket laka Polres Ngawi guna proses lebih lanjut. (Endik)

 740 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!