Jadi Ramai : Anak SD Ikut Partisipasi Persiapan Penutupan TMMD-102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Tidak Hanya orang dewasa saja, untuk persiapan acara penutupan TMMD 102. sekelompok anak kecil yang masih duduk di bangku SD pun tidak mau tinggal diam dalam acara korve tadi sore. Anak anak tersebut peduli meluangkan waktu bermain dan membantu para pemuda, warga, dan satgas di Posko TMMD 102.

Sebut Rohim anak kecil yang masih duduk di klas 3 ini membantu mengambilkan apa apa hang ringa, suatu misal ambil alat alat yang diperlukan. ” ini bisanya membantu, kemarin pak Tentara ke sekolahan mengajari saya belajar PBB dan upacar” ujar Rohim dengan polosnya.

Dengan adanya uluran tenaga loyalitas dari anak anak membuat suasana ramai, karena bisa mengurangi rasa kesal sehingga terbangun suasana canda dan penuh rilex.

Anak anak pun sangat bangga Desanya di datangi TNI AD karena kebanyakan cita cita dari anak anak ingin menjadi Tentara. ” pak tentara saya hanya bisa bantu tenaga walaupun saya masih anak kecil, dan aku juga pingin jadi tentara” , kata Abdul yang juga teman rohim.  (anis/redk)

 213 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!