Jaga Silaturahmi, Perpisahan Purna Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Magetan


Foto Bersama Bambang Trianto Dengan Mantan Bupati Dan Wakil Bupati beserta istri.

ARYA-MEDIA, Magetan – Bupati dan Wakil Bupati Magetan (SMS), Dr. Drs. H. Sumantri MM dan H. Samsi, selama 2 periode memimpin telah purna dari tugasnya. Kepemimpinannya selama 10 (Sepuluh) Tahun telah usai dalam mengawal lajunya pembangunan Pemerintahan Kabupaten Magetan.

Bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan, mulai pukul 19.00 Wib, Bupati dan Wakil Bupati menggelar acara ramah tamah dan silaturahmi serta berpamitan kepada seluruh elemen dan jajaran pemerintahan, termasuk TNI dan Polri,  yang ada di Kabupaten Magetan, (23/7/2018).

Bersama Forkopimda, DPRD, Kepala OPD, Kades, Kakel Desa, Tomas dan Toga, serta seluruh insan pers se-Magetan, perjalanan SMS dihantarkan dengan bercengkrama untuk bertemu dengan kedinasan untuk yang terkahir. Diberitahukan mulai hari ini, Senin 23 Juli 2018, pukul 12.00 malam nanti, mantan orang nomer satu di Magetan, Sumantri dan Samsi telah melepaskan semua atribut sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Balita Pasien Positif Covid-19 di Magetan Sudah Sembuh
Foto Sumantri Saat Menerima Cindera Mata dari OPD Yang Mewakili.

“Saya dan pak Samsi selama di Pemerintahan menghaturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya bila mana, selama 10 tahun ini memimpin belum bisa berhasil dengan optimal. Mungkin masih banyak kekurangan dan kesalahan yang telah kami lakukan semasa menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Dan di kesempatan yang baik ini, kami dan keluarga mohon pamit untuk meninggalkan pendopo ini,” kata Sumantri.

Baca Juga :  Pilkades 2019 : Kandidat Nomor Urut 2, Dipercaya Warga Desa Pingkuk Sebagai Pemimpin

Lanjut Sumantri, “Mulai malam ini, tepat pukul 12.00 menjelang pagi, saya bersama Wabup akan menanggalkan semua atribut sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan. Walaupun besok sudah tidak lagi menjabat, pintu rumah kami masih terbuka lebar bagi semua masyarakat, semua itu hanya untuk menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan kita sebagai umat muslim”, imbuhnya.

Baca Juga :  Sah..., Moh Choirul Anwar Terpilih Sebagai Dirut PDAM Magetan

Masih dengan Sumantri, diberitahukan pula bahwa dalam mengisi kekosongan jabatan Bupati, sebagai penggantinya adalah Sekda Dr. Drs. Bambang Trianto, MM untuk menjadi Plh Bupati Magetan sampai Bupati terpilih di lantik. Dan sebagai informasi untuk pelantikan Bupati terpilih, rencananya akan dilaksanakan bulan September mendatang. “Untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati adalah Dr. Drs. Bambang Trianto, MM sebagai pengganti saya”, ungkapnya.

Diberitahukan, akhir acara semua perwakilan OPD beserta jajaran se-Kabupaten Magetan memberikan cindera mata disertai foto bersama kepada mantan Bupati dan Wakil Bupati, sebagai kenang – kenangan. (ren/redk)

 1,593 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!