Jalan Berlubang Antar Provinsi di Ngawi Memakan Korban


ARYA-MEDIA, Ngawi –  Jalan berlubang antar Provinsi yang berlokasi di Jalan Raya Ngawi – Maospati Km 09-10, tepatnya masuk Desa Tempuran Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi, memakan korban. Nasib naas tersebut, menimpa seorang pengendara asal Lamongan, hingga mengalami luka cukup serius.

Korban bernama Nurul Asyida (22) asal Desa Sidomukti RT.01/RW.01 Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan, harus mendapatkan perawatan intensif setelah menabrak lubang jalan yang cukup dalam, hingga terpental dan menabrak kendaraan yang ada di depannya. Senin (3/2/2020) pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Paron AKP Widodo mengatakan, awal kejadian bermula dari kendaraan Honda Beat yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan ke utara. Sedangkan dari arah berlawanan (utara ke selatan) berjalan kendaraan besar (R6) yang tidak diketahui identitasnya.

Lokasi Jalan Berlubang Yang Berada di Jalan Raya Ngawi – Maospati Km 09-10, tepatnya masuk Desa Tempuran Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

“Menurut keterangan saksi di lokasi, korban kurang memperhatikan kondisi jalan yang ada didepannya. Karena kurang hati hatinya dan jarak sudah dekat, korban menabrak lubang yang ada ditengah jalan hingga terpental ke kanan,” ujarnya.

Selain itu, saat kendaraan korban terpental ke kanan, dihantam kendaraan besar dari arah berlawanan. “Kemudian terjadi tabrakan antara Honda Beat dengan kendaraan R6  yang tidak diketahui identitasnya,” jelas AKP Widodo, Senin (3/2).

Akibat kejadian tersebut, mengakibatkan kendaraan Honda Beat dengan nopol S-6031-LM rusak parah, dan korban mengalami luka luka cukup serius. “Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Dr. Soeoroto Kabupaten Ngawi untuk mendapatkan perawatan. Dan sepeda motor korban yang rusak, diamankan Satlantas Polres Ngawi untuk diproses lebih lanjut,” tutupnya. (Endik)

 672 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!