Jalan Raya Sarangan Magetan, Menelan Korban Lagi


ARYA-MEDIA, Magetan – Jalan raya Sarangan telah menelan korban lagi, kali ini Sabtu 13 Oktober 2018, satu unit mobil mewah warna putih terjun bebas ke area persawahan, yang mana sebelumnya juga di alami rombongan bus pariwisata yang menabrak tebing, perjalanan dari Candi Cetho hendak ke Surabaya beberapa hari lalu (7/10).

Mobil mewah tersebut yaitu, Honda CRV warna putih Nopol T 1201 EJ, telah hilang kendali dan terjun bebas diarea persawahan disisi barat kebun strobery. “Saya tadi pas melintas jalan tersebut sudah terlihat orang ramai, saat saya lihat ternyata ada mobil CRV masuk jurang di area persawahan sebelah kebun strobery”, kata Narto warga Poncol yang kebetulan lewat.

Baca Juga :  Kurangi Resiko Bencana Banjir, Desa Kendung Bentuk Destana “Teken Jati”

“Saya tahunya ada mobil putih dari taman Sarangan meluncur cepat langsung menabrak pembatas jalan dan jatuh ke jurang”, terangnya (13/10).

Berdasarkan informasi dari warga sekitar kejadian, korban Rini Puspitasari (26) warga Desa Semen, Rt. 01 / Rw. 09, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, yang mengalami luka parah selaku pengemudi. Dan penumpangnya Ragil Suprianto (34) warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora langsung meninggal ditempat kejadian.

Baca Juga :  Aksi Damai Tolak Kekerasan Terhadap wartawan, Gabungan Wartawan Magetan Buat Kesepakatan Bersama Forkopimda

“Pegemudinya dua orang yang satu warga Ngawi luka parah dan satunya lagi warga Blora meninggal ditempat,” jelas Narto Kepada Arya-Media.

Petugas Satlantas Pores Magetan yang berada ditempat kejadian belum dapat memberikan keterangan terkait pemyebab pasti kecelakaan tersebut. Dan Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD dr Sayidiman Magetan.

Sementara, kasus lakalantas tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Satlantas Polres Magetan. (redk)

 3,559 total views,  14 views today

Baca Juga :  Pawai Budaya Ringinagung Awali Giat Festival Grebeg Pring Urip 2018


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!