UA-163642268-1

Jalin Sinergitas, Da’i Kamtibmas Silaturahmi Bersama Kapolda Jatim


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan Tokoh Agama dan guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Jawa Timur. Kapolda Irjen Pol Nico Afinta menerima audiensi Da’i Kamtibmas Polda Jatim di Gedung Rupatama Polda Jatim, Selasa (6/4/2021).

Perwakilan Da’i Kamtibmas KH. Prof. Dr. Ali Mas’ud Khalqillah mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim dan Dirbinmas yang berkenan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Da’i Kamtibmas Polda Jatim.

“Da’i Kamtibmas Polda Jatim siap membantu Polda Jatim dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Timur,” jelasnya, Selasa (6/4).

Baca Juga :  Membawa Senjata Tajam Pelaku Perampasan Ditangkap Polisi

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan terima kasih atas kehadiran Da’i Kamtibmas ke Polda Jatim, dengan agenda bersilaturahmi. “Polda Jatim dan Da’i Kamtibmas Polda Jatim siap bersinergi untuk menjaga kamtibmas sesuai dengan tugas pokok kepolisian,” tuturnya.

Selain itu, Kapolda berjanji akan mengoptimalkan Da’i Kamtibmas Polda Jatim sampai ke tingkat Polsek untuk bisa menjaga kamtibmas sampai tingkat kecamatan.

Baca Juga :  Bagi-Bagi Masker, Wakil Bupati Magetan Kampanye Prokes di Pasar Tradisional

“Kami mengajak Da’i Kamtibmas untuk berperan menjaga Kamtibmas di Jawa Timur. Kami juga apresiasi partisipasi Da’i Kamtibmas dalam penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur,” tegas Kapolda.

Diketahui bahwa, kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan tertib dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Redk)

 658 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!