Jumpa Pers Bersama Bupati Baru Magetan, Terangkan Misi Pertama Yang Dilakukan


Foto Bupati Baru Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si Saat Jumpa Pers Di Pendopo Surya Graha

ARYA-MEDIA, Magetan – Setelah disahkannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH. M.Si dan Hj. Nanik Endang Rusminiarti M.Pd, Senin kemarin tanggal 24 September 2018, Bupati yang akrab dipanggil “Kang Woto” sudah aktif di dalam Pemerintahan Kab. Magetan.

Hari ini Selasa (25/9) sejak pagi sudah disibukkan dengan agenda kegiatan Pemerintah, mulai dari Apel pagi dan rapat bersama jajaran SKPD, yang dilanjutkan dengan menyapa para insan pers dengan berdialog bersama beberapa awak media se-Kabupaten Magetan, di Pendopo Surya Graha, Jl Basuki Rahmad Selatan, dan dilanjutkan dengan agenda-agenda lainnya, (25/9/2018).

Suprawoto mengajak media untuk bekerjasama dan bersinergi dengan membantu mengontrol  dalam hal pengembangan Pemerintahan Magetan. Yaitu memantau semua program pembangunan yang ada di Kabupaten Magetan kedepannya.

Baca Juga :  Pengendara Motor Tewas Setelah Menabrak Truk Parkir Ganti Ban

“Kalo saya salah dalam menjalankan program Pemerintahan tolong diingatkan dan dikontrol. Tapi juga sebaliknya, jangan memaksa saya untuk berbuat salah atau bertindak yang tidak semestinya agar dalam mengemban amanah yang diberikan rakyat ini berjalan dengan sebaik-baiknya”, terang Bupati periode 2018-2023.

Tugas saya adalah memperbaiki mimpi-mimpi masyarakat Magetan lanjut Suprawoto, yaitu memperbaiki yang belum baik dan melanjutkan yang sudah baik. “Saya tidak punya program 100 hari, tapi saya akan berlari kencang. Yang pertama adalah saya ingin merubah mainset birokrasi yang seharusnya melayani masyarakat bukan sebaliknya, kalau ingin sebuah Pemerintahan itu berkembang dan maju”, jelas Suprawoto kepada media.

Baca Juga :  Selama Tujuh Hari Di Renovasi, Rumah Bu. Seni Tampak Indah

“Untuk menggapai semua itu harus dimulai dari pimpinan birokrasinya sampai level paling bawah,yaitu termasuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong dan saya akan menanyakan terlebih dahulu ke Komisioner ASN”, ungkapnya. (ren/redk)

 

 1,064 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!