UA-163642268-1

Kader PDIP lengkap, Susi Handayani Mengisi Komisi II DPRD Ngawi


ARYA-MEDIA | NGAWI – Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko bersama Forkopimda Kabupaten Ngawi, menghadiri Rapat Paripurna Legeslatif, dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Ngawi, di Ruang Rapat Gedung DPRD Ngawi, Rabu (03/03/2021).

Anggota DPRD Susi Handayani, dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan,
menggantikan Ketua DPRD Dwi Riyanto Jatmiko, karena terpilih menjadi Wakil Bupati Ngawi periode 2020-2025.

Pengucapan sumpah janji tersebut dilakukan oleh Pimpinan DPRD Ngawi Sarjono.

Baca Juga :  Pengobatan Gratis, Siap Dampingi Kegiatan TMMD ke-104

Usai menghadiri rapat tersebut, Wakil Bupati mengucapkan selamat dan tahniah kepada penggantinya. “Selamat dan tahniah kepada Susi Susanti yang baru saja diambil sumpah janjinya. Semoga bisa amanah dan berupaya sekuat tenaga dalam memberikan solusi dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Ngawi,” ujarnya, Rabu (3/3).

Baca Juga :  Motor Vs Bus Mira 1 Orang Tewas di Lokasi

Dengan dilantiknya Susi Handayani sebagai anggota DPRD Kabupaten Ngawi dari Fraksi PDIP, melengkapi keanggotaan DPRD Kabupaten Ngawi Komisi II.

“Demikian pula, komunikasi kinerja dan hasil-hasilnya diharapkan dapat ditingkatkan intensitasnya. Karena dipandang sangat penting agar pemerintahan setiap saat memperoleh input-input baru dan berharga berupa pengalaman, pemahaman, maupun informasi yang diperoleh dari daerah lain yang positif agar bisa diterapkan di daerah sendiri,” tegasnya. (Endik/Redk)

 562 total views,  4 views today

Baca Juga :  Selama Tujuh Hari Di Renovasi, Rumah Bu. Seni Tampak Indah


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!