Kades Bayem Taman Lantik Kaur, Harus Mampu Tingkatkan Mutu & Kualitas Kinerja Pemdes


Magetan, Arya Madia – Untuk mengoptimal kwalitas kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Bayem Taman, Kecamatan Kartoharjo – Magetan, melantik perangkat desa, hari ini Jumat (12/01/2018).

Hal ini sesuai dengan Perbup No. 90 Tahun 2016 tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK, dan Perdes No 3 tahun 2017) Pemerintahan Desa Bayem Taman.

Di kesempatan itu hadir Camat Kartoharjo Suwito, Danramil Barat Kapten Inf. Suparlan, Kapolsek Kartoharjo Akp Edy Ryanto, seluruh unsur Pemerintahan Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemudan, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Pemandangan Haru Melepas Kepergian Satgas TMMD-102

Acara yang digelar di Balai Desa ini untuk melantik dan mengukuhkan Doni Cahyono sebagai Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan.

Kepala Desa Bayem Taman, Suprapti, dalam sambutannya menyampaikan saya ucapkan selamat pada perangkat yang baru saja dilantik. Pihaknya juga percaya bahwa Doni Cahyono mampu mengemban amanat dan bisa melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.

“Harapan kita agar perangkat yang baru dilantik mampu meningkatkan, kwalitas, mutu, kinerja Pemerintah Desa dalam melayani masyarakat,” ungkap Kades di hadapan undangan.

Baca Juga :  Warga Sekitar Stadion Tolak Relokasi Eks PKL Mangkal Di Trotoar

Kades Suprapti juga berpesan, jangan pernah menyakiti dan mengecewakan hati masyarakat, karena kita harus sadar bahwa kita hanya pelayan, penegak, dan pengayom masyarakat Bayem Taman.

“Mari kita bersama-sama menjaga kenyamanan, keharmonisan antara pemerintahan desa dengan warga masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Camat Kartoharjo juga berharap, semoga kedepannya di Desa Bayem Taman ini mampu meningkatkan pelayanan dan mengayomi warga masyarakat.

“Satu hal yang perlu dipahami, dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945, kita wajib menjaga keutuhan NKRI. Benar kata Bu Kades, jangan pernah kita menyakiti dan mengecewakan hati masyarakat. Jangan pernah mempersulit kepentingan masyarakat,” jelas Suwito.

Baca Juga :  Kapolres Bersama Dandim 0816 Sidoarjo Gelar FGD Terhadap Anak Pelaku Bom Bunuh Diri

Lebih lanjut, Camat Kartoharjo ini juga menegaskan, kita ini berada di tengah-tengah masyarakat, kita sebagai pendamping warga harus mampu mengisi dan membantu juga kerjasama agar tercipta keharmonisan, kenyamanan, untuk melaksanakan kebersamaan kerja,” tandasnya. (adv)

Reporter : Agustina / Tin
Editor : Porto Folio

 2,190 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!